Browse By

Tips Membuat Desain Kamar Tidur Yang Pas Untuk Si Kembar

Bagikan!

Desain Kamar Tidur anak Kembar (foto:boldsky)

Desain Kamar Tidur anak Kembar (foto:boldsky)

Anak kembar memang memiliki segudang keunikan tersendiri. Tidak terkecuali untuk desain kamarnya. Bagi Anda yang memiliki anak kembar, saatnya untuk berkreasi menciptakan sebuah kamar dengan desain yang menyenangkan bagi sang buah hati.

Perlu menjadi catatan sebelumnya, meskipun kembar tetapi anak memiliki kesukaannya masing-masing. Oleh karena itu, mari kita mulai dari pemilihan warna kamar. Anda dapat mengaplikasikan dua warna beda dalam satu kamar. Hal tersebut berlaku apabila si kembar memiliki selera warna yang berbeda. Beruntung jika kesukaannya terhadap warna sama, jadi Anda lebih mudah dalam menentukan warna baik untuk dinding maupun furnitur dan aksesoris.

Seperti pada contoh kamar tidur berikut, tampak kedua tempat tidur memiliki warna yang berbeda yaitu hijau dan kuning. Tetapi justru perbedaan tersebut menciptakan kesan dinamis dan lebih berwarna.

Kemudian hal berikut yang perlu diperhatikan yaitu jenis kelamin sang anak. Karena anak kembar belum tentu berjenis kelamin sama. Oleh karena itu sesuaikan dekorasi dengan jenis kelamin. Tidur di dalam satu ruangan tidak menutup kemungkinan untuk memberikan dekorasi yang berbeda. Misalkan untuk anak perempuan spreinya menggunakan warna merah muda dengan motif bunga, sedangkan untuk anak laki-laki bisa dengan menggunakan sprei berwarna biru bermotif kendaraan ataupun tokoh kartun idolanya. (chy)

Facebook Comments

Bagikan!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

shares