Browse By

Twitter Perluas Kantor Jadi 600 Ribu Meter Persegi

Bagikan!

Kantor Twitter (foto:abduzeedo)

Kantor Twitter (foto:abduzeedo)

Kabarnya, Twitter yang merupakan salah satu akun sosial media yang cukup ternama akan memulai pengembangan kantor pusatnya yang memasuki fasse kedua di Market Square. Ekspansi kantor Twitter seluas 320 ribu meter persegi tersebut sebelumnya sempat tertunda pada bulan Oktober 2013 lalu.

Dengan dilakukannya pengembangan fase kedua ini, maka luas kantor akan meluas menjadi 600 ribu meter persegi. Kabar yang dikutip dari World Property Channel, Minggu, 12 Januari 2014, bahwa pihak Twitter telah mendapatkan kesepekatan dari pemilik gedung yaitu Shorenstein Properties.

Hasil kesepakatan menyebutkan bahwa gedung 1TENth di Market Square akan segera diduduki Twitter. Saat ini gedung sudah mulai dibangun dan diprediksi akan selesai saat musim semi tiba di tahun ini. Meskipun begitu, Twitter baru akan menggunakan kantor barunya tersebut saat memasuki akhir tahun.

Sebagai informasi, bahwa harga properti di San Fransisco mengalami kenaikan seiring pesatnya pertumbuhan industri teknologi. Bahkan dikabarkan sejak tahun 2009 telah terjadi kenaikan sebesar 50%. (chy)

Facebook Comments

Bagikan!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

shares