Browse By

Untuk Inisiatif Landscape, Singapura Siapkan Dana Rp 111 Miliar

Bagikan!

(Foto: the-marketers.com)

(Foto: the-marketers.com)

Untuk merealisasikan Landscape Industry Productivity Roadmap Nparks, pemerintah Singapura telah mempersiapkan dana sebesar 12 juta dolar Singapura (Rp 111 miliar). Langkah tersebut ditempuh agar produktivitas industri lanskap negeri Merlion itu dapat meningkat.

Mr Teva Raj, selaku Direktur Industry and Centre for Urban Greenery & Ecology, memprediksi bahwa industri lanskap setiap tahunnya akan mengalami pertumbuhan sebesar 4-6%.

Info yang dikutip dari keterangan resminya, Rabu, 11 September 2013, dirinya juga mengatakan bahwa GreenUrbanScape Asia memiliki peran yang sangat penting dalam pertumbuhan yang telah diproyeksikan yaitu melalui penguatan kemitraan antara pembeli dan kontraktor, kemudian dengan meningkatkan pengelolaan, serta promosi perdagangan.

Untuk diketahui bahwa akan digelar sebuah ajang pameran perdagangan oleh GreenUrbanScape Asia. Dalam ajang itu, para pengunjung dapat melihat berbagai inovasi dan solusi perencanaan lanskap, penghijauan perkotaan, konstruksi, desain, dan manajemen.

Ajang pameran itu akan diselenggarakan pada tanggal 7-9 November 2013 mendatang di Singapura. GreenUrbanScape Asia juga menggabungkan International Landscape Industry Association Summit ke-2 dan International Skyrise Greenery Conference Ke-2. (chy.rj)

Facebook Comments

Bagikan!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

shares